Minggu, 16 Agustus 2009

MER-DE-KA INDONESIA KU !

"17 agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita ! Hari merdeka nusa dan bangsa , hari lahirnya bangsa indonesia, MER-DE-KA!" *nyanyi dulu lah*

ga terasa nih sekarang uda tanggal 17 bulan Agustus tahun 2009 , waaaaah berarti sekarang hari kemerdekaan indonesia dong! iih waaaaaaaaaaaaaw , indonesia uda merdeka dari jajahan bangsa lain dari tahun 45 sampe sekarang , dan itu sudah 64tahun! congrats to Indonesia! plok plok plok :-p bangga banget deh gue . padahal nih yaa semalem gue abis mainan omegle gitu deh tempat buat chat bareng orang dari negara lain dan you know what? MEREKA NGEHINA INDONESIA ABIS-ABISAN! ih sumpaaaaaaaaah gue sempet ilfeel dan akhirnya berdebat gitu deh zz gue bener2 ga nyangka kalo ternyata 'BANGSA LAIN MASIH NGERENDAHIN INDONESIA' -_________- iuuuuhhh, rasanya pengen ku tampol tu bulee yah hahahaha . nii gue kasi cuplikan perdebatan gue dengan si bule itu .

YOU=GUE
STRANGER=BULE SIALAN
You: why you think indonesia was a bad country ? i'm so sad you insult my country
You: huhuhuhu T_T
Stranger: the people who live near the equator have the lowest IQ
Stranger: this is science
Stranger: and the people who live near the equator have the shortest body height
You: i dont think so .
Stranger: i can prove it
Stranger: indonesia dont have good scientists
Stranger: indonesia dont have good sportsman
You: youre right
Stranger: am i right?
Stranger: thats why i think you are short, weak and stupid
You: but you know , that indonesia have many riches nature
Stranger: this is the reason
Stranger: do you mean the wild animals?
Stranger: forests?
You: no
You: i mean about the nature
Stranger: okay
Stranger: but i think indonesians are crucial
Stranger: sorry i mean cruel
You: at past time , belanda colonizing indonesia because indonesia have riches nature
Stranger: but i think indonesians are uncivilized and savage!!!!!!
You: ok , i admiring ur opinion about my country :) its ok.
Stranger: Do you know what is uncivilized?
You: yes i know
Stranger: Your nature is cruel.
Stranger: Indonesians like to kill, kill, kill
Stranger: And you like to cut heads off?
Stranger: There are suicide bombs attack in bali, right???
You: right
You: and that was exploision again at jakarta
You: i'm so sad about it
You: :(
Stranger: living in indonesia doent have safety
Stranger: What about the 2004 tsunami? do you know it?
You: yes i know
Stranger: Living in indonesia means dangerous
Stranger: do you agree?
You: there is many disaster at indonesia
You: yes i'm
You: but there are some place are safety from disaster
You: like borneo

cukup segitu aja , males gue copiin yang lainnya . bisa lo baca sendiri kan ? dan apa tanggapan lo semua ? sedih gue kalo indonesia dikatain kayak gitu , ya walaupun sebenernya gue mengakui semua fakta yang diomongin tu bule asal ukrainian. tu bule juga sempet bilang kalo gen orang indonesia itu jelek makanya banyak orang yang mau nikah dengan orang bule untuk memperbaiki gen . tapi sebenernya bule2 juga banyak yang suka dengan warna kulit orang indonesia yang "tanned" gitu deh . huuuuuuuuuhhh -____- tetep aja gue sebel !

so , do u think our country was free from the colony? i dont think so . karna sekarang indonesia justru terjajah sama bangsa sendiri -,- ya gak sih ? contohnya aja nih : "indonesia terjajah sama kemiskinan bangsanya , terjajah sama kebodohan dan faktor lainnya yang membuat indonesia belom bisa dikatakan merdeka 100% !" kalo opini gue sih bgitu tapi gatau tuh sama opini lo semua? yang jelas gue pengen ngucapin congrats aja buat Indonesia karna setidaknya indonesia dah bisa bangkit sendiri dari jajahan bangsa lain :)

and i want to say thank you very much for indonesian heros that were support indonesia and help indonesia to get up from the colony :) tanpa jasa semua pahlawan Indonesia mungkin sekarang indonesia masih dijajah bangsa lain.

well , i hope indonesia can be a good country and have many goodness! so other country will proud about indonesia and never think about the badness of indonesia! AMIN!

1 komentar: