Minggu, 16 Agustus 2009

yoo blogging yoo \m/

yoo yooo yoooooooo !
balik lagi gue bareng postingan paling baru dari postingan sebelumnya yang tersimpan rapih di blog gue yang satunya . mengapa oh mengapa gue harus membuat blog baru lagi ? karena oh karena gue lupa passwordnyaa meeen! sialan memang ! berasa gue uda TUA gitu jadi mudah lupa nih , alamaaaaaaaaaaaak jangan sampe keterusan nih pikunnya ! hahaha :)))
so far , selama gue lupa dengan si password blog gue yang lama sebenernya gue nyimpen rasa kengen yang teramat sangat dengan hobby jadul gue yaitu NULIS a.k.a NGEBLOG! FYI aja nih , selama ini gue ngelampiasin hobby gue cuma ke blog friendster yang sekarang emang udah ga jaman lagi . huhuhu yang terpenting gue masih punya wadah buat curahin coretan demi coretan gue ahahahaha .
and then , gue minta tolong supaya kalian semua jangan tercengang dengan tampilan blog gue yang masih polos tak berdaya karna gue lagi males ngeditnya nih gue cuma pengen nulis dan nulis karna saking lamanya gue gaaaaa ngeblog .

yuu dadah babay aja deh untuk postingan kali ini ,
MAUUUUUUUUUU TIDUR :-h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar